Thursday, February 7, 2013

MENGUBAH SCANNER MENJADI FOTO COPY

Ternyata scanner yang biasanya kita gunakan untuk menscan dokument juga dapat di gunakan sebagai mesin foto copy. Dengan begini kita bisa menghemat biaya, karena kita tidak perlu membeli mesin foto copy yang harganya cukup mahal. Hanya bermodalkan scanner kita dapat membuka usaha foto copy, hehehe..

Ok, bagaimana mengubah scan menjadi foto copy? Untuk melakukannya yang kita butuhkan adalah software kecil yang bernama Photocopier Pro 4.02. Dengan aplikasi ini kita dapat menggunkan scanner sebagai foto copy.

Fitur Dari Aplikasi Photocopier Pro 4.02
Membuat salinan hanya dengan menekan tombol Copy pada scanner Anda.
Mendapatkan preview dari gambar yang dipindai sebelum mulai mencetak. Memanipulasi (invert, mirror) gambar yang dipindai dari jendela pratinjau.
Memiliki kontrol yang lebih besar resolusi pindai.
Hapus bagian berlebihan dari gambar yang dipindai dengan Auto dan fungsi tanaman Manual.
Pilih perangkat pencitraan untuk digunakan. Nyaman ketika Anda memiliki kedua scanner dan kamera digital yang terpasang pada sistem anda.
Tentukan yang harus menggunakan fotokopi printer, tentukan printer terpisah untuk hitam dan putih, skala abu-abu dan salinan warna.
Instruksikan fotokopi untuk jeda sebelum mulai mencetak. Nyaman ketika Anda memiliki scanner dan printer terpasang pada sistem Anda melalui kotak saklar.
Menyimpan gambar hasil pindai dalam berbagai format grafis (JPEG, GIF, PNG, TIFF dll) dari jendela preview fotokopi itu.
Requirements:

    * A Windows NT/2000/XP/Vista/7 system.
    * A scanner that complies with the Twain standard (most scanners do).
    * A printer installed in Windows.
Silakan di coba aplikasi ini dengan cara download di link di bawah ini

Link Download
Photocopier Pro 4.02

Ditulis Oleh : ircham yahya // 1:06 PM
Kategori:

2 komentar:

  1. gan, di phtocopyer da cara buat copy menyusun (collate) biar bisa kayak mesin fotocopy digital menyusun hasil copyan per-bandel. umpama mengcopy soal ujian (1 bandelnya = 5 lbr) biar tercetak menyusun perbandel

    mohon pencerahan 085640484823

    ReplyDelete