Tuesday, December 17, 2013

Tahun 2014 Microsoft akan menghapus seluruh Dukungan pada OS Windows XP


Microsoft baru-baru mengumumkan bahwa akan menghentikan segala jenis dukungan pada Sistem Operasi Windows XP yang memang menjadi primadona di zamannya. Windows Xp akan di hapus tahun 2014, ada beberapa alasan yang membuat OS Win XP akan di hentikan penggunaannya, karna Win XP ini tidak dirancang untuk menghadapi berbagai tantangan dalah teknologi baru yang akan terus berembang di masa yang akan datang.

Kabarnya, Setelah masa Extended Support untuk Win XP berakhir pada 8 April 2014 tahun depan, pengguna yang masih menggunakan Win XP tidak akan kuat dengan erbagai rintangan dan akan kehilangan update scurity, sehingga pengguna Win XP akan rentan terhadap serangan yang ganas dari virus-virus dan malware yang selalu menghantui pengguna OS Windows.

Maka bagi pengguna Win XP di himbau untuk segera beralih ke Sistem Operasi yang terupdate, seperti Win 7 dan Win 8, khususnya bagi pengguna Windows. Karna jika anda memaksakan kehendak, banyak masalah yang akan anda dapatkan jika tetap menggunakan Win XP. Karena antivirus pun tak sanggup menghadapi serangan bertubi-tubi malware dan virus-virus ganas lainnya. Apalagi pengguna Windows Xp di Indonesia cukup banyak.

Stephen Rose menulis kepada Kepala Manajer Windows Commercial “Pengguna XP setelah April 2014 menjadi resiko pengguna sendiri”.



Ditulis Oleh : ircham yahya // 4:44 PM
Kategori:

2 komentar:

  1. yang buruh tas souvenir silahkan klik
    https://www.facebook.com/pages/Zanidaz-TAS-Souvenir/552917751458865

    ReplyDelete
  2. agan2 yang mau cari tas souvenir unik monggo silahkan kunjungi web kami

    ReplyDelete