Seks Tanpa Orgasme Berdampak Buruk Bagi Kesehatan

{[['']]}
Bukan hanya perasaan kecewa yang akan meliputi perasaan wanita saat tidak mencapai orgasme. Banyak penelitian yang mengungkap bahwa tidak mengalami orgasme akan membuat perempuan mengalami berbagai gangguan kesehatan. Salah satu gangguan yang terjadi adalah Masthopaty atau pengumpalan darah. Saat mengalami gairah bercinta, tubuh wanita memproduksi hormonestrogen. Aliran darah mereka pun menjadi lebih cepat.
Namun saat orgasme tak tercapai, perasaan kecewa dan stress akan datang. Keadaan tersebut akan mengakibatkan aliran darah yang tengah kencang menjadi gumpalan-gumpalan. Seringkali gumpalan itu terdapat di payudara dan menimbulkan rasa nyeri. Sedangkan saat wanita mengalami orgasme, gumpalan itu akan hilang dan membawa serta bakteri-bakteri patogen yang terdapat di tubuh.

Menurut peneliti dari Royal University di Belfast, Inggris, wanita yang mengalami orgasme secara teratur saat bercinta memiliki umur dua kali lebih panjang ketimbang yang jarang mengalami orgasme. Nah kalau sudah tahu efek dari orgasme saat bercinta, tidakkah kalian para pria akan mencoba mengeksplorasi lagi gaya bercinta untuk rasakan kenikmatan orgasme! Berbagai macam posisi bercinta favorit wanita sudah banyak dibahas di blog ini, maupun teknik memainkan vagina wanita dengan jari, atau mencobamembuat wanita orgasme tanpa penetrasi adalah sebuah keharusan demi terpuaskannya pasangan anda. Karena sebuah hubungan seks yang berkualitas akan berdampak pada keharmonisan rumah tangga juga kan? Untuk itu, tetaplah selalu berkreasi dalam membuat istri anda mencapai puncak kenikmatan orgasme yang diidam-idamkan setiap wanita :d
Share this game :

No comments:

Post a Comment