Friday, January 11, 2013

seputar microsoft office 2013


Microsoft Office 2013 sangat erat kaitannya dengan layanan SkyDrive, yang secara otomatis menyimpan semua dokumen. Dengan demikian, perubahan dokumen pada komputer kerja Anda segera ditampilkan pada PC rumah maupun dengan Windows Phone. Selain itu, Office 2013 secara otomatis akan melakukan sinkronisasi antara komputer yang berbeda dengan konfigurasi template dan kamus.
Microsoft Word sekarang sudah mendukungan untuk format PDF, bersama dengan Mode Baca otomatis akan menyesuaikan tampilan teks untuk memberikan pengalaman membaca yang terbaik. Jika pengguna dapat menyisipkan video dari layanan online seperti YouTube, MS Word mendukung pemutaran dalam aplikasinya.
Excel versi baru memungkinkan pengguna untuk menganalisis data kinerja sederhana. Secara default, spreadsheet akan disintesis dalam bentuk poros meja sehingga pelanggan dapat memilih rencana terbaik untuk pertunjukan. Isi fitur Flash muncul otomatis mempelajari operasi, rumus pengguna untuk secara otomatis menerapkannya ke seluruh data. Excel 2013 juga secara otomatis merekomendasikan jenis grafik terbaik untuk representasi data serta komponen antarmuka yang dapat disesuaikan.
PowerPoint 2013 menambahkan fitur Presenter View untuk menampilkan presentasi slide serta waktu presentasi slide berikutnya, catatan, dll untuk mendukung pidato pengguna. Selama presentasi, PowerPoint memungkinkan zoom in, zoom out, parkir dan menavigasi antara slide dengan sentuhan atau stylus.
OneNote adalah inovasi cukup banyak, dapat paling mudah untuk melihat gaya Metro antarmuka. Catatan, teks yang telah dibuat pengguna akan disinkronkan di beberapa platform OneNote, termasuk Windows Phone, Windows 7/8, iOS dan Android. Pengguna juga dapat melihat mereka di kantor web (Office Web Apps). Kemampuan untuk menanamkan benda-benda eksternal menjadi lebih baik. Jika pengguna menyisipkan Excel spreadsheet, OneNote secara otomatis akan menampilkan isinya, dan menarik grafik yang tersedia. Ketika file Excel diedit, OneNote secara otomatis diperbarui. New OneNote juga mendukung stylus yang lebih baik daripada versi lama dan fitur yang tersedia dapat mengubah tulisan tangan menjadi karakter komputer. Selain OneNote dalam Office 2013, Microsoft juga menyediakan OneNote terpisah pada App Store Windows.
Outlook di Office 2013, Pertukaran dukungan ActiveSync dengan fitur otomatis push email, kalender dan kontak melalui layanan email populer. New navigasi membuat browsing melalui email Anda, kalender lebih mudah. Hal ini juga terkait erat dengan beberapa jaringan sosial, seperti Facebook dan LinkedIn. Beberapa fitur baru dari Outlook yakni dap[at melihat kalender penuh, informasi email, People Card (melihat lebih banyak kontak dalam satu antarmuka), berbagi kalender dengan orang lain.
Persyaratan Sistem Minimum untuk Menginstal Microsoft Office 2013
Komputer dan processor: 1 gigahertz (Ghz) atau lebih tinggi x86- atau x64-bit processor
Memory (RAM): 1 gigabyte (GB) RAM (32 bit); 2 gigabytes (GB) RAM (64 bit)
Hard Disk: 3.0 gigabytes (GB)
Display: Graphics hardware acceleration requires a DirectX10 graphics card dan resolusi layar 1024 x 576
Operating System: Windows 7, Windows 8, Windows Server 2008 R2, atau Windows Server 2012
Browser: Microsoft Internet Explorer 8, 9, or 10; Mozilla Firefox 10.x atau browser versi terberu; Apple Safari 5; maupun Google Chrome 17.x.
.NET version 3.5, 4.0, or 4.5
Multi-touch:  Perangkat sentuh, enabled diperlukan untuk menggunakan fungsi multi-touch. Namun, semua fitur dan fungsi yang selalu tersedia dengan menggunakan keyboard, mouse, atau perangkat input standar lainnya. Perhatikan bahwa fitur sentuh baru yang dioptimalkan untuk digunakan dengan Windows 8.
Microsoft Office 2013 Professional Plus MSDN 64bit
Microsoft Office 2013 Professional Plus MSDN 32bit



Free Download Microsoft Office 2013 Professional Plus 64-bit ISO  769.31 MB
Free Download Microsoft Office 2013 Professional Plus 32-bit ISO  666.62 MB

Ditulis Oleh : ircham yahya // 2:15 PM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment