Wednesday, April 11, 2012

bigasoft total video converter


Converter Total Video Bigasoft membantu Anda cepat mengkonversi antara berbagai file video untuk menikmati film favorit Anda atau video musik pada perangkat portabel, ponsel, mp4 player, komputer pribadi, televisi, YouTube dan sebagainya dengan mudah. Alat video yang powerful konversi mendukung konversi video antara berbagai format video, termasuk AVI, XviD, DivX, H.264, MP4, 3GP, MKV, WMV, RM, RMVB, FLV, F4V, MOV, HD, AVCHD video ( MOD, TOD, MTS, M2TS), WebM, VP8, OGM, WTV, Apple ProRes MOV, dan RealPlayer video.  


Converter video yang menakjubkan tidak hanya mudah digunakan film konversi alat tetapi juga sebuah konverter audio yang kuat yang dapat mengkonversi antara file audio seperti MP3, APE, AAC, AC3, WAV, CAF, AIFF, APE, FLAC, Apple Lossless ALAC dan WMA dan mengkonversi CAF ke MP3, WAV dan banyak lagi. Apa yang lebih, dapat mengekstrak audio dari video video dan musik dengan hanya beberapa klik. Video converter siap preset video untuk berbagai macam perangkat digital termasuk iPod, iPad, iPhone, BlackBerry, Apple TV, Zune, PSP, PS3, Pocket PC, Creative Zen, Xbox, Archos, ponsel Android, ponsel Windows dan sebagainya. Selain itu, Converter Total Video Bigasoft sepenuhnya mendukung teknologi NVIDIA CUDA. Converter video yang berbasis CUDA secara otomatis akan memungkinkan percepatan NVIDIA CUDA dan menggeser konversi oleh CPU untuk Konversi video yang GPU dan memberikan konversi speedup 10X. Video converter baru-baru ini diperbarui untuk mendukung konversi WTV dan video download dari YouTube. Hal ini dapat mengkonversi WTV ke MPEG, WTV ke AVI, WTV ke MP4, WTV ke iPad, iPhone iPod, dan sebagainya. Dengan Video Converter Bigasoft Total, Anda dapat men-download cepat lucu, video yang menarik dari YouTube dalam resolusi tertinggi maksimal dalam 1080p dan mengkonversikannya ke video yang diinginkan dan format audio.




Apa yang baru dalam versi ini: Mempercepat H.264 encoding untuk lebih cepat 5X; Ditambahkan dioptimalkan video 1080p untuk iPad baru dan baru Apple TV.


download disini WELINGSANG
password rar : www.welingsang.blogspot.com 

Ditulis Oleh : Unknown // 2:24 PM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment