Thursday, April 12, 2012

Microsoft Mathematics 4.0 Calculator Program

Microsoft Mathematics 4.0. Mungkin jika sobat merupakan seorang siswa, pelajar atau mahasiswa atau orang yang ingin belajar matematika dengan mudah, kini ada salah satu program gratis yang bisa mendukung dan membantu. Software ini dikembangkan dengan menyediakan berbagai tools matematika untuk membantu mahasiswa/pelajar mengerjakan tugasnya dengan cepat dan mudah. Microsoft Matematika menyediakan kalkulator grafik yang di plot 2D dan 3D, langkah-demi-langkah pemecahan persamaan, dan alat yang berguna untuk membantu siswa dengan studi matematika dan sains.


Dengan Matematika Microsoft, siswa dapat belajar untuk memecahkan persamaan langkah demi langkah sambil mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari konsep fundamental dalam pra-aljabar trigonometri, aljabar, fisika, kimia, dan kalkulus. Microsoft Matematika termasuk kalkulator fitur lengkap grafik yang dirancang untuk bekerja sama seperti kalkulator genggam. Alat matematika tambahan membantu Anda mengevaluasi segitiga, mengkonversi dari satu sistem dari unit lain, dan memecahkan sistem persamaan.


System requirements

Supported operating systems: Windows 7, Windows Server 2003 Service Pack 2, Windows Server 2008 R2, Windows Server 2008 Service Pack 2, Windows Vista Service Pack 2, Windows XP Service Pack 3
  • .NET Framework Microsoft .NET Framework 3.5 SP1 Free download
  • Computer processor 500 MHz Pentium processor or equivalent (minimum); 1 GHz Pentium processor or equivalent (recommended)
  • Memory 256 MB of RAM (minimum); 512 MB or more (recommended)
  • Display resolution 800 x 600, 256 colors (minimum); 1024 x 768, 32-bit (recommended)
  • Video Video card with 64 MB of video RAM
  • Disk space 65 MB available disk space
download disini WELINGSANG
password rar : www.welingsang.blogspot.com

Ditulis Oleh : Unknown // 10:22 AM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment