Sunday, March 18, 2012

anti NetCut


Baru saja saya memposting cara mencuri bandwidth orang lain menggunakan sebuah tools yang bernama NetCut,kali ini saya memposting sebuah tools penolak NetCut.Seperti halnya sebuah penyakit, pada umumnya memiliki obat atau penangkalnya masing2. Begitu juga dengan netcut. Nama software penangkalnya sendiri tidak jauh-jauh dari nama penyakitnya, yaitu Anti Netcut.

AntiNetcut

Dengan menggunaka antinetcut, maka dijamin Anda akan terhindar dari orang-orang iseng yang menggunakan netcut untuk mengusai bandwidth atau sekedar ingin mengerjai user lainnya. Bahkan kita bisa mengetahui siapa yang sedang menggunakan/menjalankan netcut dalam jaringan tersebut.

Anti Netcut

Oke, supaya tidak berpanjang lebar, silahkan download anti netcut-nya. Setelah itu instal softwarenya di komputer Anda. Jangan lupa jalankan anti netcutnya setiap Anda terhubung ke sebuah jaringan hotspot atau LAN, supaya terbebas dari serangan software netcut.

Yang perlu Anda sadari adalah, software semacam ini (netcut) layaknya sebuah virus, yang selalu berada selangkah di depan dari anti virus itu sendiri. Jadi, selalu pastikan Anti Netcut yang Anda gunakan adalah versi atau update-an  terbaru.

download disini

Ditulis Oleh : Unknown // 2:25 PM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment