Sunday, March 18, 2012

Kamus Hukum Digital JUNG

Jung Dictionary of Law atau JUNG Kamus hukum adalah sebuah software yang dibuat untuk seluruh masyarakat Indonesia secara luas, khususnya para aktifis, birokrat, praktisi hukum, dan mahasiswa yang sering berkutat dengan dunia hukum di Indonesia.

Dengan software ini (Kamus Hukum Digital JUNG) diharapkan rakyat indonesia dapat mengerti arti kata-kata / istilah hukum secara jelas, tanpa harus mencarinya di mesin pencari / search engine ( ex: google.co.id, yahoo.com,etc ), karena software ini dapat bekerja secara offline (tanpa memerlukan koneksi internet) dengan kecepatan sangat tinggi ( Real Time ).

Dalam pengembangannya JUNG Dictionary of Law juga dilengkapi dengan Undang-Undang digital, yang bertujuan untuk mengajak masyarakat luas agar tidak buta dengan UU yang ada di Negara ini.

Menurut informasi yang saya baca, sumber dari pembuatan kamus ini adalah dari beberapa publikasi di dunia maya, seperti : www.legalitas.org (main sources) , www.pn-pandeglang.go.id , www.id.wikipedia.org , www.kamusonline.com , etc*

Situs resmi Kamus digital JUNG :
http://jungkamushukum.blogspot.com/

Password : www.remo-xp.com 
download disini

Ditulis Oleh : Unknown // 2:38 PM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment