Thursday, March 15, 2012

Microsoft Windows XP Professional 64 Bit

Microsoft Windows XP Professional 64 Bit

Microsoft Windows XP Professional 64 BitIni adalah versi 64-bit Windows XP Professional SP2 Terintegrasi dengan Update terbaru hingga 9 Desember dan semua x64 Drivers diperbarui. Kunci instalasi terintegrasi, serta Paket Layanan yang kritis dan Pembaharuan sampai Desember 2009. Tidak lain perubahan dalam sistem (Unnatended). Versi 64-bit Windows XP Professional didesain untuk pengguna yang membutuhkan sejumlah besar memori dan kinerja tinggi dengan perhitungan floating point di berbagai bidang seperti desain dan analisis dari peralatan mekanik, animasi tiga dimensi, dan mengubah tata letak data video, serta penggunaan aplikasi tinggi dan kinerja ilmiah.
Catatan:- Tidak ada dihapus.- Genuine Original CD Key terpadu (CD Key juga disediakan dalam CDKey.txt)
Detail ISO file.:Pengembang: MicrosoftJenis: Sistem OperasiPlatform: x64 (64-bit)Bahasa: InggrisAktivasi: Tidak diperlukan | Hal ini tidak diperlukan | Asli - CD Key TermasukUkuran: 964,5 MB
Dalam edisi ini tidak Tools seperti Nlite digunakan. Tujuannya adalah untuk menciptakan sebuah versi yang cukup stabil dengan tanpa isi mencolok seperti Windows yang dimodifikasi lainnya berkeliaran. Normal Nlite berdasarkan diubah Windows mungkin menunjukkan beberapa masalah ketika memperbarui / memperbaiki setup windows saat ini. Jadi tentang RockStable - Meskipun mendapat tujuan akhir memiliki edisi cukup stabil, itu hanya memiliki satu masalah - ukuran besar dan waktu instalasi mungkin sedikit lebih lama. Tapi kami merasa bahwa ini akan layak - saya telah menjalankan satu sebelumnya selama lebih dari 3 bulan dalam sistem rumah saya. Masih berjalan dengan baik.
Anda dapat mengaktifkan pembaruan otomatis jika Anda punya nyali untuk melakukannya .. ia akan bekerja ..
..

Download langsung aja pake IDM terbaru yang udah gue share. Setelah download semua part, masing masing di rename dan hapus extensi .rar paling belakang jadi seperti di bawah:
Microsoft Windows XP Professional 64-Bit.rar.001
Microsoft Windows XP Professional 64-Bit.rar.002
Microsoft Windows XP Professional 64-Bit.rar.003
dst.....

Kemudian join file pake hjsplit, lalu di ekstrack pake winrar dengan password: carlos_roy_fajarta@idws
file sudah berbentuk iso di burn pake nero,power iso atau ultra iso. Siap di instal, CD KEY asli ada dalam file isonya. Kalo belum ada cd kosong, di coba aja dulu pake vmware atau virtual pc yang udah gua share juga.
link download indowebster
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10

Ditulis Oleh : Unknown // 3:55 PM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment