Saturday, March 10, 2012

Cara mengembalikan data yang terhapus dari komputer

Mengembalikan file yang terhapus merupakan salah satu cara untuk menyelamatkan data digital kita yang tidak sengaja terhapus dari komputer, laptop atau memory card apalagi jika file yang terhapus merupakan file atau data yang sangat penting.
Apakah file Anda terhapus dan Anda ingin mengembalikan atau merestore file tersebut? Jika ya, jangan resah dulu karena dengan bantuan software yang bernama Restoration dan Undelete Plus ini maka dengan mudah Anda bisa dengan mudah mengembalikan file yang terhapus dari komputer, laptop atau memori anda.
Berikut ini adalah software Restoration dan undelete plus untuk mengembalikan file yang terhapus :
Restoration
Cara mengembalikan file yang terhapus
Restoration adalah software yang sangat mudah digunakan untuk mengambalikan file yang terhapus. Software ini mampu memulihkan foto dari flash disk yang telah diformat. Setelah memulai, kamu dapat memindai semua file yang mungkin pulih dan juga membatasi hasil dengan memasukkan istilah pencarian atau ekstensi. Selain itu, juga menyediakan pilihan untuk menghapus file yang ditemukan di luar pemulihan sederhana. Program ini kecil dan mandiri, tidak memerlukan instalasi dan juga dapat dijalankan dari Floppy disk. Restorasi bekerja dengan FAT dan NTFS serta kartu kamera digital.


Undelete Plus
Tips mengembalikan file yang terhapus
Aplikasi Undelete Plus ini dirancang untuk menjadi sebuah utilitas yang kecil yang memindai hard drive kamu untuk semua file yang sudah terhapus dan berusaha untuk menyelamatkan file yang terhapus tersebut.

Ditulis Oleh : ircham yahya // 2:52 PM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment