Thursday, March 15, 2012

Windows XP Pro Black Edition

Windows XP Pro Black Edition
Windows XP Pro Black Edition Adalah sistem operasi Windows XP SP3 Yang telah diedit. OS Suami Yang Satu Memang Masih menjadi Idola para penggemar Sistem Operasi besutan Microsoft tersebut, pasalnya selain Mudah dioperasikan Windows Xp Bisa dimodifikasi Dibuat sesuai keinginan para pengembang, salah satunya adalah Windows XP Black Edition Dengan Yang SP3 telah dimodifikasi Pembongkaran Windows Vista, bahkan Saat PADA instalasi Lagi regular tidak perlu memasukan Serial Number dan beberapa ADA Driver instaler Yang Bisa Berjalan Langsung PADA Saat instalasi, termasuk didalamnya. Framwork Bersih, Realtek dan lain-lain.

Windows XP SP3 Black Edition Dengan Suami hampir sama Artikel Baru Windows XP Tujuh Ultimate Yang otonashi posting sebelumnya, Hanya ADA beberapa penyusutan KESAWAN Saja tampilannya. Penghasilan kena pajak di instal Maka akan ADA beberapa software pendukung tak perlu di instal Lagi diantaranya:
* Acrobat 8.0
* 5,04 WindowBlind Enhanced
TuneUp Utilities * 2007 Bahasa Inggris
* Microsoft Java VM Build 3809
* Sun Java 2 Version5.0.6 W/SP2
* IE 7 Final Activated
* Firefox 2
* Thunderbird 1.5.0.9
* Klite Codec Pack 2,80
* Window Media Player 11
* ZoneAlarm Pro 6.5.737.2006
* Blindwrite 6.0.1.19 Dengan pengalaman
* Nero 7.59 Lite * PowerISO
* Ultra Iso 8.6.0.1936
* Fraunhofer IIs MP3 Kode
* Quicktime Alternatif
* Acrobat Reader
* WinRAR
* Windows Vista RTM sidebar - Ditambahkan Segoe Cetak dan Segoe - Ditambahkan Gadget dingin lebih - Fixed Versi Nomor di Add-Remove Programs - Minor Perubahan RegDLL - Sekarang menggunakan ProfileItems untuk QuickLaunch Shortcut - Perbaikan proses instalasi (No RunOnceEx lebih Box) - Fixed VAIO Shell Ekstensi tidak mendaftarkan - Added Vista Calculator and Drive Info Gadgets - kulit Berubah ke Glass - Quick Launch shortcut pindah ke userprofile - Systray Icon isu TETAP! - Ditambahkan font Calibri - Merubah Kulit Sidebar ke yang jauh lebih bagus seperti yang Anda lihat di layar - Berubah penempatan Shortcut dari All Programs ke Semua Program & Accesories

Ditulis Oleh : ircham yahya // 3:29 PM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment