Thursday, March 29, 2012

Teknik Memperbaiki Hingga Memalsukan Merk Flashdisk


Teknik ini dilakukan dengan hard format, artinya format flashdisk dilakukan secara total (bukan format biasa) seperti jika kita memprogram dari awal sebuah perangkat komputer, benar-benar dari awal dan tidak dapat dilakukan oleh sembarang orang.
Flashdisk yang penulis gunakan didapat dari pelanggan warnet tempat usaha penulis yang berbaik hati untuk meminjamkan flashdisk miliknya kemudian diperbaiki. Semua bahasan materi dan software yang digunakan sudah ada di dalam video ini.
Part 1:


WATCH THIS VIDEO PART 1

Part 2:
 
WATCH THIS VIDEO PART 2
Setelah Anda mempelajari hal ini hendaknya Anda lebih waspada terhadap flashdisk rusak dan dijual kembali di negara ini. Jaman sekarang flashdisk 1Gb bisa disulap menjadi 2Gb, flashdisk merk abal-abal pun bisa disulap menjadi sekelas Kingston. Bukan hal yang mustahil memang, karena dahulu penulis pernah terkait dengan jaringan besar pemalsu flashdisk di Indonesia yang di impor dari negara lain dan sekarang sudah bertaubat, kalau flashdisk Anda mudah rusak bisa jadi flashdisk itu adalah hasil kerja penulis, kami belajar secara otodidak dari web orang Cina seperti yang diungkapkan dalam video di atas bahkan pada web tersebut belum ada cara pemalsuannya, kami mempelajarinya sendiri dari awal. Mereka orang Cina memang pandai masalah hardware, jadi kalau Anda ingin belajar sebagai seorang hacker, belajarlah dari orang Cina.

Ini adalah contoh gambar flashdisk yang sudah di modifikasi:

Kami tidak akan menunjukkannya secara blak-blakan karena dikhawatirkan akan memicu kelahiran pemalsu hardware baru di Indonesia. Gunakan pembelajaran kali ini untuk hal yang bermanfaat, bukan disalahgunakan. Kami tidak bertanggungjawab terhadap aneka bentuk penyalahgunaan ini.

sumber : http://www.binushacker.net

Ditulis Oleh : ircham yahya // 2:53 PM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment