Thursday, March 15, 2012

Microsoft Windows XP Pro SP3 BluExtreme 2010 v2.0 For All Main

Microsoft Windows XP Pro SP3 BluExtreme 2010 v2.0 For All Main

 Microsoft Windows XP Pro SP3 BluExtreme 2010 v2.0 Untuk Semua Utama
Download langsung aja pake IDM terbaru yang udah gue share juga biar cepat.
setelah download semua masing masing di rename dan hapus extensi .rar paling belakang jadi seperti di bawah:
Microsoft Windows XP Pro SP3 BluExtreme 2010 v2.0.4 For All Main.rar.001
Microsoft Windows XP Pro SP3 BluExtreme 2010 v2.0.4 For All Main.rar.002
Microsoft Windows XP Pro SP3 BluExtreme 2010 v2.0.4 For All Main.rar.003
dst.....




Kemudian join file pake hjsplit
lalu di ekstrack pake winrar dengan password: carlos_roy_fajarta@idws
file sudah berbentuk iso di burn pake nero,power iso atau ultra iso
siap di instal tanpa minta serial. kalo belum ada cd kosong, di coba aja dulu pake vmware atau virtual pc yang udah gua share juga.

link download indowebster :

part 1
part 2
part 3
part 4
part 5
part 6
part 7
part 8

Ditulis Oleh : ircham yahya // 3:54 PM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment