Monday, May 14, 2012

Anime Studio Pro 8.0.2019

 
Anime Studio cartooning and animation software adalah alat untuk seniman yang ingin membuat gambar menjadi strip kartun, animasi dan film pendek.
Setiap seniman yang menciptakan animasi, komik atau jenis seni yang melibatkan tokoh karakter akan menikmati sekumpulan fitur yang ada di dalam Anime Studio 8.0.2019 , Software ini mencakup fitur yang memudahkan untuk membuat gambar yang dapat disusun kembali dan diubah untuk menyesuaikan adegan baru dan ide-ide tanpa perlu mengedit gambar dari awal.

Membuat Gambar Cepat dan Mudah

Anime Studio 8.0.2019 memungkinkan kita untuk menggambar bebas, tanpa perlu khawatir tentang kesalahan. Menggunakan line points, artist can bend, scale, and shape lines yang kita butuhkan, tanpa perlu menggambar ulang. Bentuk juga dapat secara otomatis berwarna atau teduh dengan menggunakan style tools dari software. Hal ini memungkinkan artis atau kartunis untuk membuat gambar yang seragam ke arah cahaya dan warna tanpa perlu terus-menerus memeriksa dan cek ulang layer.


Jika proses kartun perlu lebih cepat, software ini dilengkapi dengan animasi props pra-ditarik, lanskap, dedaunan dan banyak lagi. Plus, pemandangan adegan bisa disesuaikan sehingga karakter dapat dilihat pada skala yang lebih besar, dari samping dan lebih dekat atau lebih jauh tanpa menggambar karakter di sudut yang lain.

Membuat Karakter Bergerak dengan Anime Studio 8.0.2019
Setelah karakter yang telah dibuat dengan software ini seni dapat dimanipulasi ke dalam posisi yang berbeda menggunakan fitur tulang. Benar, artis dapat memberikan karakter mereka tulang dan sendi yang dapat dipindahkan ke posisi baru untuk membuat gambar baru atau adegan. Hebatnya, proses ini cukup sederhana untuk belajar dan sangat mudah digunakan.

Fitur lainnya adalah kemampuan untuk membuat bagian-bagian lain dari tubuh karakter merespon gerakan bagian lain tubuh. Misalnya, jika kartunis memutuskan bahwa karakter harus gelombang, pinggang akan bergerak sedikit ke atas secara otomatis bersama dengan lengan untuk cermin gerakan tubuh yang realistis.

Masalah Kompatibilitas
Satu-satunya masalah utama dengan software ini adalah bahwa hal itu tidak kompatibel dengan perangkat lunak seni lain kecuali untuk Adobe Illustrator. Pengguna harus membuat semua gambar mereka menggunakan perangkat lunak dan gambar tidak dapat diimpor dan kemudian diubah menjadi animasi. Hal ini dapat menjadi masalah jika artis suka menggambar karakter mereka menggunakan Corel Paint Shop Pro atau Photoshop. Gambar-satunya cara dari software lain bisa digunakan adalah melalui opsi impor tracing. Ini akan membuka file gambar sebagai lapisan transparan yang dapat ditelusuri selama menggunakan alat gambar. Proses ini sort-of seperti menggunakan kertas kalkir tradisional.

Secara keseluruhan, software kartun ini dan animasi adalah alat yang hebat bagi para seniman yang ingin membuat karakter mereka menjadi strip kartun, animasi dan film pendek, selama mereka bersedia untuk memulai dari awal dengan penelusuran.

Download WELINGSANG

Ditulis Oleh : ircham yahya // 9:30 AM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment