Monday, May 14, 2012

Cara Mudah Membuka Proteksi Klik Kanan di Blog


Pada kesempatan ini saya ingin berbagi, Mungkin cara in sudah lama saudara ketahui. Nah tanpa basa basi saya ada sedikit Cara Mudah Membuka Proteksi Klik Kanan di Blog, dan sebelum kita masuk lebih jauh,sejauh apa ya? hehe... saya akan membahas sedikit apa itu Proteksi Klik Kanan di Blog.

Proteksi Klik Kanan di Blog maksutnya dimana kita tidak dapat melakukan klik kanan di blog tersebut saat kita membuka blog para master ada beberapa blog yang tidak dapat di klik kanan.


Disini saya akan membagi kemudahan pada pengguna mozzila firefox, Nah baiklah saya akan membuka sedikit rahasia atau cara membuka Proteksi Klik kanan di Blog. Sebenarnya ada  Beberapa cara yaitu dengan sangat mudah. Baik, simak cara berikut ini,


Cara Pertama 

1. Buka browser Mozilla kemudian klik Tab Tool –> Options 
2. Klik pada bagian Content kemudian hilangkan Checklist pada Enable Javascript 
3. Sekarang coba anda buka website atau blog yang memproteksi klik kanan dan silakan coba klik kanan  mouse mu, dan lihat apa yang terjadi, gampang toh.
Cara Kedua
Dengan menyimpan Website mereka ke file berbentuk HTML , caranya, pada brows klik menu file, Save Page As, maka website mereka dapat tersimpan beserta posting mereka di file komputer kita dan kita dapat membukannya secara off line.

Cara Ketiga


Dengan menyorot artikel mereka kemudian menekan tombol Ctrl+C , kemudian di pastekan di program Notepad, maka isi posting mereka sudah tercopy ke komputer kita. apalagi bila dipaste di microsoft word, maka seluruh isi posting mereka berikut gambar- gambarnya dapat kita ambil menjadi sebuah file word.


Cara Keempat


Dengan cara menggunakan tombol Print Screen , kemudian di pastekan dengan menggunakan program adobe Photoshop atau Pain brush dan simpan dalam file berbentuk tif kemudian dengan menggunakan fasiltas menu Recognize text using OCR, lalu setelah menjadi teks gunakan menu Send text to word. 


Cara Kelima


Dapat juga dengan cara mendisable atau menon aktifkan program java script , yang mencegah klik kanan dengan menggunakan sebuah addons mozilla firefox, nama program tersebut adalah RightToClick, silahkan  Download disini bila keluar pesan tidak dapat klik kanan, centrang kotak stop Klik kanan kemudian klik Ok, maka Kalian bisa menggunakan klik kanan mouse sepuasnya.


Cara Keenam

1. Buka dulu alamat blog yang menggunakan menggunakan Proteksi Klik Kanan    http://www.klik-kanan.com/   misalnya
2. Kemudian copykan script berikut pada address bar di mozilla

    javascript:void(document.oncontextmenu=null)

3. Jadi address bar yang semula   http://www.klik-kanan.com/ rubahlah menjadi kode diatas.
Tak ada pengaruh terhadap blog, namun coba klik kanan, dan Proteksi Klik Kanan pada Blog tersebut berhasil anda buka dan sekarang Anda leluasa untuk mengcopas atau membuka link tanpa harus meninggalkan blog tersebut.
mudah Yoww, semoga bermanfaat.

Ditulis Oleh : ircham yahya // 9:17 AM
Kategori:

4 komentar:

  1. klik menu -> setelan -> tampilan setelan lanjutan -> klik "setelan Konten" -> klik "jangan izinkan situs apapun menjalankan JavaScript"

    ReplyDelete