Monday, May 21, 2012

BAD BOY KEREN

Dari acara Mario Teguh Golden Ways, 20 Mei 2012.
Hari ini hari kebangkitan nasional untuk bangsa Indonesia. Menjadi Bad Boy keren adalah jawabannnya !

Bad boy adalah gambaran seseorang yang tidak suka dengan kemapanan, dia selalu berjiwa pemberontak,menginginkan yang berbeda dan tidak puas dengan aturan dan sesuatu yang sudah ada. Pengertian ini berkonotasi negatif.

Bad boy keren adalah sikap seseorang yang dia tidak suka dengan kemapanan dan selalu ingin tampil beda untuk mencapai cita-cita atau tujuan yang lebih baik untuk kebaikan dan kehormatan  dirinya. Pengertian ini berkonotasi positif.

Apa ciri bad boy keren ?

1. Mempunyai mimpi besar. Dia mempunyai impian besar yang ingin dia capai. Mempunyai keyakinan tinggi untuk mencapainya. Selalu memvisualisasi tujuannya dengan pandangan yang lebih luas.

2. Mempunyai keberanian untuk mencapai yang dia inginkan. Biasanya dia adalah manusia pemberani yang siap melakukan apa saja untuk yang diimpikannya jika dia menganggap itu hal benar dan bermanfaat untuk dirinya.

3. Mampu mengabaikan hal-hal yang tidak bermanfaat. Tidak banyak orang yang mampu mengabaikan hal-hal lain yang akan mengganggu pekerjaannya, tapi dia mampu melakukannya.

4. Tampil beda. Dia selalu tampil beda dalam hal-hal tertentu, misalnya cara berfikirnya, sikap perilakunya, tindakannya, citacitanya, dll. Dia berani tampil beda dengan kebanyakan orang dan lingkungannya sehingga dia menjadi pengendali lingkungannya bukan mengikuti lingkungan.

Bad boy keren ini akan dengan cepat mendapatkan apa yang dia inginkan dan mampu membawa lingkungannya ke arah yang lebih baik. Seperti magnet dia menarik perhatian lingkungannya, semua orang cenderung tertarik karena kualitas pribadinya yang dia tunjukkan dengan keberaniaanya dan ketegasannya.

Ditulis Oleh : Unknown // 2:04 PM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment