Tuesday, May 15, 2012

Call Of Duty Modern Warfare 3 Memperoleh Pendapatan 1 miliar Dollar Dalam 16 Hari

Games terlaris 2011


Ditahun 2011 ini untuk para gamer sapa yang tidak tau game yang paling populer di 2011 ini yaitu Modern Warfire 3 dikabarkan menurut investor.activision.com telah berhasil mendapat kan penghasilan lebih dari 1 miliar dollar merupakan sebuah pergerakan penghasilan tercepat hanya dalam waktu kurun waktu dua minggu.
Waktu yang sangat signifikan karena Modern Warfare 3 mampu menciptakan rekor baru tanpa bantuan dari Black Friday di Amerika Serikat. Microsoft mampu menjual hampir 1 juta konsol Xbox 360 selama seminggu Black Friday yang mungkin menunjukkan bahwa industri video game akan melakukan cukup baik musim liburan ini. berikut kutipan dari salah satu CEO dari Activision Publishing.
“Call of Duty has become that rare entertainment franchise that transcends its own genre. Core gamers love it, as our stellar reviews show. But every year, new people are drawn into Call of Duty,”  said Eric Hirshberg, CEO of Activision Publishing. “And while the franchise continues to set records, our fans still seem to want more, demonstrated by our record setting start on Call of Duty Elite. We are committed to helping everyone connect, compete and improve their game, Call of Duty style.”
Hanya beberapa hari setelah peluncuran 8 November diumumkan bahwa Modern Warfire 3 telah menjadi peluncuran hiburan terbesar sepanjang masa, mengalahkan rekor sebelumnya yang ditetapkan oleh pendahulunya Black Ops tahun lalu. Modern Warfare 3 mendapat lebih dari $ 400 juta pada pendapatan dalam 24 jam, menjual 6,5 juta kopi di Amerika Serikat dan Inggris. Sebagai perbandingan, Modern Warfare 2 lebih dari dua bulan untuk menghasilkan $ 1 miliar dalam penjualan.

Ditulis Oleh : ircham yahya // 9:00 AM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment