Saturday, May 19, 2012

Ingin Tahu Seperti Apa Wajahmu 20 Tahun Ke Depan?


Umur seseorang memang tak ada yang tahu, kecuali yang Pasti Tahu. Biar begitu, tak ada salahnya seseorang merencanakan hidupnya di dunia bahkan seakan-akan bakal hidup 100 tahun lagi...
Okelah kalau begitu, anggap aja nanti 20 tahun dari sekarang kita masih hidup. Mungkin sebagian orang sering memikirkan, seperti apa keadaannya nanti ketika usia sudah bertambah tua? Bisa jadi berubah, atau mungkin tetap begini-begini aja :lol: Tapi seiring bertambahnya umur, secara fisik (hampir pasti) akan mengalami perubahan, termasuk perubahan raut muka aka wajah kita.
Penasaran ingin tahu seperti apa wajah kita nanti ketika kita bertambah tua 20 atau 30 tahun lagi? Mmm, terutama kalo buat para perempuan, mungkin itulah salah satu hal yang banyak dipikirkan, takut ngga cakep lagi soalnya :D
* Ada salah satu tools online aka aplikasi web (web application) bernama in20years yang bisa memperkirakan seperti apa perubahan wajah yang akan terjadi 20 atau 30 tahun ke depan.
Dengan penggunaan teknologi pendeteksian wajah (face detection), software yang digunakan di situs ini diklaim bisa memperkirakan secara akurat perubahan raut kulit muka seseorang, pria atau pun wanita, cukup dengan cara membaca file foto yang kita upload ke situs tersebut.
Untuk mengetahuinya mudah saja, pertama tentu kunjungi situsnya disini. Cara penggunaan tools di situs ini, upload file foto kita, kemudian pilih jenis kelamin (gender), lalu pilih jangka waktu (20 atau 30 tahun) perkiraan perubahan yang kan kita lihat. Kalau anda merasa seorang pecandu alkohol, silahkan plih “Yes” pada pilihan “Drug Addict”.


in20years-sc-web.jpg

ini hanya untuk hiburan semata gan,,jadi jangan di pikir pusing penampakan wajah anda 20 tahun kedepan hahaha

Ditulis Oleh : ircham yahya // 10:06 AM
Kategori:

1 komentar: